Selasa, 21 Mei 2013

KENANGAN


Full Color of High-School

Banyak kejadian yang begitu ‘dalam’ selama SMA. Berpisah dengan sahabat yang dulu begitu dekat,sampai mengagumi seseorang yang memang patut menjadi idola. Dari kejadian-kejadian itu,saya belajar mendapatkan dan kehilangan sahabat maupun kepercayaan. Saya pun mempertahankan dan melepaskan begitu banyak hal selama tiga tahun ini. Ada beberapa waktu dimana saya merasa sangat sendiri, tidak bisa tertawa lepas, marah tanpa sebab, dan kadang-kadang menangis meski tidak tahu apa yang sedang aku tangisi.
Untungnya semua itu, perlahan-lahan terhapus oleh keberadaan sahabat-sahabat yang selalu menemani.Begitu banyak hal yang terjadi di MASA SMA. Setiap suka dan duka memberikan warna tersendiri. Bagi saya, ada tiga pelajaran yang jauh lebih berharga dari rumus-rumus njlimet  Matematika, grammar  Bahasa Inggris, dan Bahasa Indonesia, yaitu pelajaran menjdi diri sendiri...    “BE YOUR SELF” , menghargai sebuah persahabatan, dan memaknai hidup ini agar tidak selalu mengeluh pada keadaan serta bisa mensyukuri apa yang telah Tuhaan berikan walau tak sesuai denagn apa yang kita inginkan.
MASA SMA itu lebih dari sekedar putih dn abu-abu. SMA itu spektrum warna. Yaaww, tiga tahun terasa berlalu begitu saja dan mungkin terasa terlalu cepat untuk masa terindah dalam sebuah fase kehidupan....EVERY NEW BEGGINING  COMES FROM SOME OTHER BEGINNINGS END . SO THIS IS NOT THE END ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar